Sabtu, 07 April 2018

Manfaatkan Teknologi Untuk Mendukung Ibadah Saat Ramadhan

Jakarta Perkembangan teknologi memudahkan kenasiban manusia dalam segala aspek, tidak terkecuali dalam bidang agama. Asian Consumer Intelligence meperbuat survei terhadap 500 responden. Mereka juga meningkatkankan kurang lebih 40 orang dari Indonesia serta Malaysia untuk mengenal apa saja yang diperbuat selagi puasa. Berikut ini 9 kegunaaan teknologi yang bisa dikegunaaankan umat muslim selagi Ramadan. Yuk, simak penjelasannya di bawah ini.

Penyedia Ide Menu Buka Puasa serta Sahur
Peristiwa Ramadan merupakan waktu yang cocok untuk berkumpul bersama keluarga. Maka tidak heran apabila selagi Ramadan, pencarian mengenai menu buka puasa serta sahur tidak sedikit dicari.

Sebagai Penyedia Konten Video Ceramah Keagamaan
Saat Ramadan, pencarian YouTube naik 40 persen. Tetap dari hasil survei yang sama, saat Ramadan maka pemakai internet lebih tidak sedikit mencari konten video yang berisi mengenai keagamaan. Ceramah dari para ustaz yang dilihat melewati video bakal membikin ramadan menjadi lebih menyejukkan.

Tetap Terhubung Walau Jarak Memisahkan
Ketika orang Indonesia meperbuat perjalanan pulang ke rumah, tidak jarang ke daerah pedesaan yang mempunyai jalan masuk seluler yang jarang alias terbatas. Nah, dengan adanya teknologi ini kalian serta orang-orang terdekat terhubung meskipun jarak memisahkan.

Cara Paling baik untuk Memperoleh Tiket Mudik
Mudik bagi masyarakat Indonesia bukan hanya selaluitas muslim saja, tapi hampir semua agama. Jadi tidak mengherankan penjualan tiket saat menjelang musim lebaran terus meningkat.

Memudahkan Tutorial untuk Beramal Terhadap Sesama
Di Indonesia, pertanyaan terkait zakat tidak sedikit dicari. Untuk itulah, dengan keberadaan teknologi maka persoalan ini bisa diberakhirkan dengan mudah. Dengan teknologi kalian bisa mengenal tata tutorial yang cocok untuk beramal.

Ide Fashion Terakhir
Masih semacam kegunaaan sebelumnya, teknologi bakal menolong kalian untuk mengenal fashion terakhir. Bagaimana trend busana muslim serta lain sebagainya. Well, tidak sedikit orang tetap berpendapat penting memakai baju baru saat Lebaran.

Sebagai Acuan untuk Waktu Ibadah
Setidak sedikit 61 persen orang Indonesia memakai software alias website web untuk mengenal waktu ibadah. Semacam yang diketahui, saat Ramadan serta saat datang waktu salat bisa jadi kalian tetap di jalan, jadi tidak mengenal dengan tentu waktu untuk beribadah.

Meningkatkan Jalan masuk terhadap Info Keagamaan
Teknologi bisa menolong orang mengakses Alquran dengan lebih mudah. Faktanya dibanding tahun lalu, tersedia peningkatan sebesar 45 persen terhadap jalan masuk penelusuran terkait dengan agama. Di Indonesia, peningkatan ini terjadi dua minggu sebelum Ramadan yang berlanjut selagi satu bulan. Puncaknya pada satu minggu sebelum Idul Fitri.